Selasa, 07 Januari 2014

PIZZA KAYU BAKAR ALA KEDAI KITA

Kawasan Bogor Kota memang tidak pernah sepi dari pilihan kulinernya yang menggugah selera. Dan di suasana Bulan Ramadhan seperti ini, bogistcom akan memberikan sedikit ide untuk tempat berbuka puasa bersama keluarga atau rekan-rekan terdekat. Adalah Kedai Kita, yang berlokasi di Jl. Pangrango no. 21 Bogor, tepat di seberang PIA Apple Pie, yang akan kita bahas berikut ini.
Kedai ini menawarkan beraneka makanan berat yang mengeyangkan dengan cita rasanya yang nikmat. Sebut saja pizza, yang dibakar dengan tungku kayu bakar di kedai ini. Topping pizza ini pun beraneka ragam, seperti beef pepperoni, Hawaiian, BBQ smoked beef, tuna dan lain sebagainya. Pizza ini dibandrol dengan harga Rp45,000 – Rp63,000. Dan untuk calzone (pizza setengah lingkaran yang ditutup dengan roti pizza di atasnya) dibandrol dengan harga Rp32,000 – Rp52,000 per porsinya.
Pizza bakar
Menu lainnya yang menjadi andalan rumah makan ini adalah mie hot plate lada hitamnya. Untuk aneka pilihan mie hot plate dapat Anda nikmati dengan harga Rp20,000 – Rp27,000 per porsi. Untuk minumannya ada berbagai pilihan yang hangat dan juga dingin, seperti bansulap (bandrek, susu, kelapa muda) yang hangat, atau aneka jus buah yang menyegarkan. Harganya berkisar Rp10,000 – Rp15,000.
Lokasinya yang berada di jantung Kota Bogor, dan berdekatan dengan pilihan kuliner lainnya, membuat Kedai Kita selalu ramai pengunjung, terutama di akhir pekan.
Rute Angkutan Umum:
1. Dari Terminal Baranangsiang: dari belakang terminal, naik angkot 09 (Sukasari – Wr. Jambu), turun di Jl. Pajajaran (perempatan Hotel Pangrango 3), jalan kaki ke arah Macaroni Panggan (MP), menuju Kedai Kita.
2. Dari Stasiun Bogor: naik angkot 03 (Baranangsiang – Bubulak), turun di Taman Kencana, jalan kaki menuju Kedai Kita (Seberang PIA Apple Pie).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar